Rabu, 28 Desember 2016

DOTA2 Bisa Di Mianin Lewat Handphone ?

DOTA2, memang game yang sangat difavorit banyak orang ini dan baru-baru ini ternyata DOTA2 bisa dimainkan dengan Handphone/Smartphone kalian loh. Tentu Dengan bantuan beberapa kabel penyambung, kalian bisa menggunakan Handphone kalian semua sebagai layar untuk bermain DOTA2.

Pastinya seluruh proses memainkannya tetap dilakukan di komputer/Laptop kalian, karena kekuatan hardware handphone kalian yang pastinya belum atau belum kuat untuk bisa buat menjalankan DOTA2 itu sendiri. Buat yang penasaran jadinya kayak gimana kalau main DOTA2 dengan Handphone sebagai layarnya, ini dia penampakannya :











Keren ya, sederhana banget bukan, terutama buat kalian yang gasuka layar yang terlalu lebar. Kalo kalian penasaran, kalian bisa download programnya dan langsung coba aja sendiri untuk main DOTA2 dengan handphone kalian.

Aplikasinya bakal menyambungkan layar kalian ke Handphone dan bisa menampilkan game-game steam kalian, jadi kalau mau main game lain di Steam juga masih bisa kok!


LINK DOWNLOAD :
http://ouo.io/mIWtUM atau http://shtme.co/AuDUN


0 komentar:

Posting Komentar